Buku Tamu

15 Responses

  1. aswb,saya menghaturkan maaafyang se-besar2nya.
    kalo boleh dan bisa diajak kerjasama bisa ga ya?

  2. ws wr wb. kalo boleh tau diajak kerjasama yang bagaimana?
    menurut kami selama tidak melanggar hukum, halal dan sesuai kemampuan kami saya rasa tidak ada masalah

  3. Assalamualaikum, Pak Mbok aku diajari bikin Blog gitu.By the way dah ada yang goal belum or transaksi begitu?

  4. ws wr wb. saya juga masih belajar bikin blog, kalau mas abi mau belajar ke saya boleh aja…..tinggal kirim email ke saya insya Allah nanti saya balas, kalo masalah transaksi yang deal belum tapi tambah temen ..alhamdulillah

  5. assalamualakum…saya mula berminat tentang alam goib,di malaysia agak jarang kedengaran perkara seperti i ni,,,namun ramapi saudara kita yang datang dari Indonesia ke malaysia selalunya mengatakan bayak barang gaib dan mudah diperolehi disini…..maka dari itu…apa tidak kepingin ke Mas datang ke mari???

  6. Ass….
    izin share mas, cerita hikmah nya…

  7. salam kenal, Mas. saya menemukan blog ini dari google search. saya senang dengan isinya. saya juga ingin belajar banyak cara membuat blog. bolehkah kalo saya muat beberapa tulisan di blog ini di blog saya? makasih Mas.

  8. Saya menyimpan pusaka ‘Tuanku Tambusai’ yg ditarik di makamnya di Negeri Sembilan pada 25 Ramadan yang lepas. Sesiapa yang berminat dan mengetahui kegunaan dan kebolehannya boleh lah menghubungi saya.

    Rakan saya yg juga sebagai guru dalam ritual menarik benda2 ghoib ini berasal dr Indonesia dan beliau juga memiliki kulit kerbau landau yang diamanahkan oleh datuknya untuk mendirikan masjid di kampung.

  9. Ass,wr,wb.Sy Yudhi dr Crb.Slm knl dan sejahtera slalu bwt mas Dimaz,dan jg rekan2 yg lain.saat ini sy sdng mencari bnda2 anti cukur sprti Bk,Rb,besi kuning dsb.tp brng trsbt bkn untk di jual beli kan,melainkan di jadikan sbgai sarana mencari rezeki.apabila mas Dimaz memiliki 1 di antara bnda2 yg sy sebut kan di ats,atw mas knl dngn pmilik ny,mas bisa hbngi sy di no 085224858837.info ini jg untk rekan2 smua yg mau bergabung,salam sukses slalu.Wassalam..Trmksh.

  10. Ass…. salam kenal..

  11. assalammualaikum wr.wb.

    Saya seseorang, sebut saja si Petualang.. sekarang tinggal di Bekasi.
    dulu saya memang sering berpetualang, berkemping, temasuk penasaran dgn alam gaib, dll.

    dulu saya pernah belajar Kebatinan di JKT, & ada perkataan yg tidak sreg bagi saya tuk seorang guru/pembimbing maka saya keluar.
    & saya pernah belajar juga di BOGOR, setelah puasa Mutih 3 hari & biasa 3 hari, ternyata ilmu Kebal, maka saya keluar & membuang nya..

    setelah sekian tahun ada banyak kejadian yg saya sendiri tdk paham.
    dari teman yg bisa hadiran tdk berani menyebutkan siapa yg ada dlm diri saya.
    sampai kecelakaan dgn motor King, yang mana saya tdk tau kejadiannya, & saya bisa sampai rumah Dengn Selamat, padahal keesokan harinya saya lihat kondisi motor tdk bisa di engkol, & saya menayakan sepanjang jalan yg saya lalui & mereka tdk melihat adanya kecelakaan atau seseorang yg jatuh dari Motor.

    saya memang sangat suka dgn benda2 unik & bersejarah, yg saya pernah miliki kebanyakan Batu Akik, & kalau ada teman yg tertarik, dgn cuma2 saya memberikannya & saya katakan tolong Dirawat.
    sekarang ini saya hanya memiliki 1 buah Batu akik ( tdk tau amanya ), 1 buah Batu Black Kali Maya, & 2 buah Batu Kelapa.

    sdh sekian lama saya ingin sekali bisa melakukan penarikan benda2 goib utk koeksi & membatu sesama.
    tetapi saya belum mendapatkan pembimbing yg tepat, karena saya tdk mau salah pembimbing.

    Apakah Benteng yg ada pada saya sdh cukup tuk memepelajari ilmu Tarik Benda Goib itu..?
    dgn kesibukan ini & dgn ekonomi pas2an, Apakah saya Boeh/Bisa Bergabung dgn saudara, & mempelajari ilmu itu..?

    terimakasih, wasalam

  12. Ass….Wrb salam knal dari sya Gusti mahendra slam hormat sepuh dn rekan rekan semua yg telah ber gabung di blog ini skian Ass….Wrb

  13. Assalammu’alaikum wr wb. mohon maaf mas dimas, say amau mengajak kerja sama dalam hal penarikan harta ghoib. lokasi saya di jakarta. jika memang berkenan bisa membalas email saya im_imut@yahoo.com

    terima kasih

  14. oh iya, nmr hp saya 0812 1999 2532 im_imut@yahoo.com
    saya mohon bantuan dan mengajak kerja sama penarikan harta ghoib

  15. assalamualaikum…bapak..saya mau mnta tlong…menurut orang pintar keluarga sya pnya harta leluhur..kata orang yg pintar keluarga sy sllu diikutin oleh leluhur.. sya mau mnta tolong apakah bsa melakukan penarikan..menurut yg bsa ada 2 peti emas…jika bsa hubungin 0896994493104..mksh sblumnya….

Leave a comment