SEPASANG GELANG NAGA

Gelang ini kami dapat dari ritual penarikan barang ghoib, dari tanah leluhur seorang teman yang datang kerumah ustad untuk minta tolong ditarik karena sebelumnya salah seorang dari keluarga temen bermimpi dikasih gelang oleh leluhurnya
Sebelum proses penarikan seperti biasa dilakukan tawasulan dulu,setelah selesai baru dimulai proses penarikan melalui media tanah yang dibawa temen dan tidak lama kemudian terdengar suara “klinting” seperti suara besi jatuh dua kali, setelah dicheck ternyata sepasang gelang berbentuk naga yang terbuat dari besi kuning seperti gambar diatas.
Mengenai kegunaannya katanya….untuk kewibawaan, jaga rumah..dsb

19 Responses

  1. salam mas dim…

    gelang ini persis ama gelang kepunyaan bokap ku, juga d dapatkan melalui proses penarikan, juga pernah terlihat d jual d toko antik.. apakah gelang ini mmg bnyk? bagaimana gelang ini tercipta.. maksudku adakah gelang ini tercipta oleh manusia atau dari masyarakat ghaib?

  2. wa`alaikumsalam mas wann,

    Memang benar barang seperti diatas banyak kita jumpai di toko antik . …gelang itu yang saya tau yang buat manusia, contohnya seperti pengrajin di Trowulan jawa timur dan kenapa bisa dialam ghaib hanya Allah lah yang tau, kalau yang buat masyarakat ghaib saya belum pernah lihat cuma denger saja, katanya…yang banyak buat dari Laut Kidul…..

  3. terima kasih di atas jawapan mas dim, setuju banget ama jwapannya ada zahir pasti ada batinnya.. terus apakah ada cara khusus utk mengolah/mempergunakan alat ini?

  4. Untuk mempergunakan barang seperti itu jelas ada cara khusus, tergantung dari keilmuan masing2 yang mau menggunakan karena ada hubungannya dengan khodam dari barang itu, minimal bisa komunikasi batin dengan khodam tersebut sehingga kita tau fungsinya dan dia mau menjalankan apa yang kita minta sesuai fungsinya, yang paling penting menurut saya kita harus bisa mengkontrol/menguasai khodam dari barang tersebut karena kalau tidak kita bisa salah jalan dan melupakan yang KUASA………………..

    • lokasinya mas dim dimana?… kalau hampir d tmpt saya mau aja sy ngajak narik nih..

  5. saya belum belum bisa narik sendiri dan masih didampingi Ustad saya, narik barang harus ada manfaatnya kalau ga ada manfaatnya akan sia2 karena banyak resikonya..lokasi kami ada di bekasi anda dimana?

    • bekasi?… erm sejujurnya saya dari malaysia mas.. menurut dari ahli2 penarikan d perkebunan saya itu bnyk pusaka dan harta ghoib.. tapi belum pernah saya dapat kok. hehe sekadar cerita…

  6. tidak apa2………

  7. Bagaiman kalau kita jual ?kira-2 ada yang tertarik and dengan harga yang bagus?boleh juga.

  8. sabar…….mas, kalau udah rejeki ga lari kemana

  9. Ass.wr.wb.mas dimas yang saya hormati kalau boleh saya minta alamat mas dan no hp nya,saya pernah mengalami masa dimana saya bisa melakukan hal2 diluar nalar orang normal,terjadi th 2001,niat saya untuk bertemu dengan mas yang pertama jelas silaturahmi dan kedua adalah tukar kaweruh/sharing.saya asli Bobotsari,Purbalingga jawa Tengah.Kalau mas dan saya berjodoh pasti Allah akan mempertemukan kita.sekarang saya ada dijakarta tepatnya di Sunter jakut.andaikan nanti bisa berjumpa saya yakin akan lebih menambah keyakinan saya terhadap segala ciptaan Sang Maha Kuasa.akhir kata semoga apa yang dikaruniakan oleh Allah kepada Kita semua menjadi sesuatu yang berguna buat kita,orang lain dan agama.wallahu alam bishowab….
    no hp saya 0812 1888 3235 terimakasih,ditunggu beritanya mas..
    wassalam mualaikum wr.wb

  10. saya punya gelang, mirip seperti gbr di atas, tapi mungkin dgn bentuk yg berbeda, karena gbrnya terlalu kecil. kepunyaan saya kepala naga dan ekornya wajah manusia. tapi sya ga tau namanya.om bisa bantu saya

  11. berapa harga sepasang gelang naga anda?

  12. ass.wr.wb. salam silahturrahim mas,mohon tanya,benda mustika yg diberikan lewat mimpi apa bisa diwujudkan/ditarik,trims atas jawabannya.

  13. bapak saya juga punya gelang tersebut, hasil penarikan dari alam ghoib.
    gelang naga tersebut berasal dari china, abad 16-an. terbuata dari emas tapi karena gesekan dari alam ghoib ke alam nyata (dzohir) terjadi perubahan menjadi kuningan sari. kalau temen-temen percaya akan hal mistis, gelang naga tersebut akan berubah menjadi gelang naga yang terbuat dari emas seperti bahan pembuatan dari dulunya.

  14. mas, kalau boleh saya minta alamat dan nomor telepon mas, nomor telepon saya 08161154798, sms saja kesaya mas

  15. Gelang nya ade lagi? ? Berapa harga nya??

  16. saya ada juga mas, gelangnya sepasang sama patung kuningan hakim bau mo di jual 50 jt ma patung nya no hp saya 081251725889

  17. Asllmukum,,,!!!
    Maaf sya pnya gelang sma yg di gmbar ni smcam naga tpi sya cuma 1 yg 1 nya hilang entah kmna ,,,,soalx ni juga diksih sma orang cirebon ktax jngn digunakn klw g kepepet btul2,,krena dia bilang cocok buat yg krj di keamanan ,,sya mau tnya apakah gelang ni msih da khodamx / sblikx,,?tlong petunjukx,??

Leave a Reply

