Saya

Assalamualaikum Wr. Wb

Perkenalkan nama saya Dimaz Maulana . Mencoba untuk membuka dan belajar didunia maya melalui blog ini.  Dan mencoba berbagi dengan teman-teman melalui blog, Saya sedang belajar membuat blog, belajar menerima saran, belajar mendengarkan pendapat orang lain dan belajar apa pun dan tentu saja yang bersifat positif melalui blog ini dan saya berharap teman-teman sudi kiranya mau membantu dan berbagi ilmu kepada saya khususnya untuk memperindah blog saya

Buat teman-teman yang ingin menyampaikan pendapat, memberikan saran silahkan melalui blog ini. Semoga saran yang anda sampaikan dan tulisan yang saya ungkapkan disini bisa bermanfaat buat teman-teman dan khususnya saya pribadi.

Wassalam,

Mdimaz

50 Responses

  1. assalamualaikum, saya dari perguruan semar gerak tok jebat, jalur dari sunan bonang. ingin mencari rakan dari tanah seberang yang pakar dalam menarikkan barang dari alam ghaib. wassalam…

    • ws.wr.wb. Sebelumnya saya minta maaf saya bukan pakar dalam penarikan barang dari alam ghaib, cuma sekedar tau saja, karena saya juga masih belajar, apa yang saya tulis
      mengenai penarikan barang ( antik) apa adanya yang pernah saya alami dan mengenai mencari rekan…welcome aja, wassalam……

    • Assalamu’alaikum
      Sy ada guru yg bisa proses Anti Cukur bentuk apa pun. Kalau ada media Anti Cukur InsyaAlloh beliau siap membantu anda.
      Wasslamu’alaikum, semoga bermanfaat

      • Gurunya didaerah mana umi? Saya berada di jakarta

    • saya ad pakar gan di pontianak klo agan mau donaturi boleh aj kita meluncur kesana

      • saya punya teman yang punya barang-barang anti cukur di pontianak ( Rantai Babi, Samban Babi, Kitab Istanbul, MD, BK, dll ), kalau mau kontak saya di 08123566336 ( Arief P. ), sms dulu yah, kalau mau kerjasama atau ada Dokter/Guru/Suhu di Pontianak, pas sudah, tinggal di kondisikan dan dikomunikasikan saja antara pemilik barang dan dokternya, Ok, Ditunggu yah

      • pak samsuni, bisa saya tahu no hp bpk? ini hp sy 085345036277. Teman sy perlu pakar di pontianak.

    • aslkm wr wb kami memiliki uang dolar keluaran 1934 senilai 100000$ bagi agan2 yg bisa menjebatani untuk pencairan rupiah kurang lebih hasil nya 1 miliaran kita miliki 16 lembar dolar tersebut dan ada lagi youro info di samsuniymas@gmail.com,,,,

  2. saya suka blog ini dan bisa tukar info
    sy juga py barang2 antik hub 087858586815

    • trims atas comentnya…mohon maaf hp saya sering ngadat belum bisa hub anda maklum kaos rombeng, dan saya sangat senang sekali apabila ada teman yang mau berbagi untuk tukar informasi mengenai barang antik dan ini alamat email saya : mdimaz@rocketmail.com

  3. asallamualaiku..
    saya dri malaysia…ingin sekali tahu tentang pengambilan barang dari alam gaib…udahhan dpt di terangkan…saya tahi dimalaysia sudah bermula cerita2 itu//
    tkasih

  4. assalamu’alaikum mas dimas, saya saat ini benar2 butuh bantuan mas dimas dalam hal penarikkan harta ghaib.. karena ada seorang janda yg sudah sakit2an dengan 3 orang anak yg belum bekerja yg saat ini benar2 terdesak dana karena dililit hutang dg jmlh yg besar…ada beberapa ustadz yg bilang di tempat dia ada harta ghaib amanah ALLAH yg sudah beberapa orang coba menariknya tapi gagal krn ada aja dari mereka yg gak lurus hatinya..entah itu dari yg kerja ataupun dari mediatornya.. Sedangkan ibu ini bisa dibilang sudah putus asa karena hutang2 ini. Saya harap mas dimas bisa membantu..hub saya di 021-98340247 (sms aja karena speaker hp ny lg rusak)..
    Sebelumnya saya benar2 berterima kasih..
    Wassalamu’alaikum wr wb

  5. mas dimas saat ini saya perlu bantua mas.perasaan saya didalam tubuh saya ada yang ngga beres…….saya harap mas dimas bisa membatu saya…phon:02291402637…terima kasih sebelumnya….wassalamu”alaikum wr wb…

  6. tolong email saya di dharmairwanda@yahoo.co.id masalah kolong babinya dan apa aja hasiatnya ditunggu segera atau tolong no hpnya dan no hp saya 08126112311

  7. Saya menyukai blog ini , sarana informasi barang bertuah , saya tunggu artikel – artikelnya , salam kenal.

  8. salam kenal kapn bisa kopi darat

  9. Salam kenal dan sejahtera bwt mas Dimaz.Sy tertarik tntng ulasan2 mas Dimaz dan jg tmn2 di blog ini.kebetulan saat ini sy sdng mencari benda anti cukur sprti Bk atau Rb,untk di ajak krjasama.Apabila mas Dimaz atau tmn2 yg lain tau atw pnya brng ny,silahkan tlp sy di no 085224858837.Insya Allah sy dan tmn2 bsa mengantar ke Sepuh yg memang ahli dlm pemrosesan brng2 anti cukur.Wassalam…Trmksh

  10. As.wb.salam kenal ..bisa ga belajar ilmu ghoib dgn mas Mdimaz.s

  11. penarikan itu ada…dan ibarat kerja harus pake alat/media,dari itulah dibutuhkan pusaka tingkat tinggi,entah yg namanya BK,RB.saya pernah menyaksikan sendiri ritual penarikan dgn menggunakan BK..uang gaib memang ada,kalau agan2ga percaya,danpunya pusaka tingkat tinggi yg di maksud,akan saya kenalkan sm DOKTERnya,insya allah dia mau mbantu

    • Sy punya teman bs tarik benda ghaib apa aja trmasuk bk tp klo tarik emas cm jadi kuningan,tlg bntu gmn cr nya?.

    • Sy ada brg yg anda maksud. Klo pun benar adanya mari kerja sama tp dgn 1 syarat yaitu tanpa syarat apapun dlm melakukan ritual yg sy sediakan hanya brg yg anda maksu aja. Trimakasih ws wr wb

      • Saya bisa minta no tlp nya?.. Saya ada dokter tanpa 1 syarat apapun.. Klo anda jg minat.. Hub no tlp saya 081318448882 (sms terlebih dahulu) aldino

      • sekedar berbagi info:kerja sama penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,LULANG KEBO LANDOH,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah Delima,Batara Karang,RantaiBabi, BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,benda berkodham yg anti cukur,anti silet,kebal anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

    • alamatnya di mana umi

  12. oh..ya saya lupa.hubungi saya di no hp 02190211621 atw 085885885571.pesan saya untuk agan2.JANGAN PERCAYA SM KYAI /USTAD YANG MINTA-MINTA DUIT,kyai yg benar itu yg menolong dengan ikhlas lillahi taala.

  13. mas dimas alamatnya di mana sih??? saya mau belajar sama pak ustadnya saya ingin mendalami masalah2 gaib

  14. no hp saya 02194639937

  15. mas buli-bulinya masih ad? sms ya ke hp saya ni 08561942719

  16. assalammualaikum wr.wb.

    Saya seseorang, sebut saja si Petualang.. sekarang tinggal di Bekasi.

    dulu saya memang sering berpetualang, berkemping, temasuk penasaran dgn alam gaib, dll.

    dulu saya pernah belajar Kebatinan di JKT, & ada perkataan yg tidak sreg bagi saya tuk seorang guru/pembimbing maka saya keluar.
    & saya pernah belajar juga di BOGOR, setelah puasa Mutih 3 hari & biasa 3 hari, ternyata ilmu Kebal, maka saya keluar & membuang nya..

    setelah sekian tahun ada banyak kejadian yg saya sendiri tdk paham.
    dari teman yg bisa hadiran tdk berani menyebutkan siapa yg ada dlm diri saya.
    sampai kecelakaan dgn motor King, yang mana saya tdk tau kejadiannya, & saya bisa sampai rumah Dengn Selamat, padahal keesokan harinya saya lihat kondisi motor tdk bisa di engkol, & saya menayakan sepanjang jalan yg saya lalui & mereka tdk melihat adanya kecelakaan atau seseorang yg jatuh dari Motor.

    saya memang sangat suka dgn benda2 bersejarah, yg saya pernah miliki kebanyakan Batu Akik, & kalau ada teman yg tertarik, dgn cuma2 saya memberikannya & saya katakan tolong Dirawat.
    sekarang ini saya hanya memiliki 1 buah batu akik ( tdk tau amanya ) & 2 buah Batu Kelapa.

    sdh sekian lama saya ingin sekali bisa melakukan penarikan benda2 goib utk koeksi & membatu sesama.
    tetapi saya belum mendapatkan pembimbing yg tepat, karena saya tdk mau salah pembimbing.

    Apakah Benteng yg ada pada saya sdh cukup tuk memepelajari ilmu Tarik Benda Goib itu..?
    dgn kesibukan ini & dgn ekonomi pas2an, Apakah saya Boeh/Bisa Bergabung dgn saudara, & mempelajari ilmu itu..?

    terimakasih, wasalam

    • & 1 Buah Batu Blac Kalimaya

  17. saya ada Istanbul,kalau ada yg bisa kerja sama untuk penarikan dana. hub: 081276076377

    • sekedar berbagi info:kerja sama penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,LULANG KEBO LANDOH,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah Delima,Batara Karang,RantaiBabi, BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,benda berkodham yg anti cukur,anti silet,kebal anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

  18. ass wrwb salam kenal saya teuku indrasyah, bisa kasih alamat anda untuk saya bisa bersilaturhmi dgn anda, terima kasih.
    wassalam

    • maaf jika mengganggu, saya sudah tahunan mencari anti cukur, apapun bentuknya. jika teman teman ada yg memiliki, alangkah baiknya jika kita bisa berkerjasama demi membantu orang-orang yg membutuhkan, jika teman – teman ada yg punya bisa contact saya di 089672598993, atau pin BB 5B5A8C80 ,

  19. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu….
    Mas… Saya hendra dari sampit kalimantan tengah,saya punya kenalan seorg yg dlm ttg tasauf,tentang alam goib beliau sangat mengetahui.
    Saya langsung saja….beliau terikat sumpah dgn yg kuasa,jadi bertindak tdk boleh mendahului hidayah-NYA.
    Masalah harta beliau mengetahui seperti melihat sinar2/pancarnya layak lampu.krn beliau tdk berani mengambil yg bkn hak nya sehingga cukup menyaksikan menyentuh dan bisa memindah2kannya.
    Suatu waktu beliau bicara empat mata sama saya klu barusan memindahkan emas 7 guci dipekarangan rumahnya,tetapi kata beliau dia tdk berani menimbulkannya krn belum ada petunjuk.kebetulan itu barang juga punya keturunan beliau.beliau bilang klu memang mau silahkan cari org yg bisa,nanti beliau yg dampingi dan menjamin.ini sangat serius mas…..
    Silahkan balas pesan saya diemail velixline@gmail.com biar kita bicara selengkapnya….
    Sekali lagi ini serius,silahkan klu mau menerawang org yg saya maksud,namanya ‘bunsiat pui’ rumahnya dijln batu geranit kota sampit kalimantan tengah,silahkan cek az yg punya pancar harta didepan rumahnya.
    Sekali lagi ini serius……wassalamualaikum wr wb

    • Atau dimana alamat ustad mas,biar beliau kesitu silaturahmi lwt raga sukma.mungkin beliau mau ngomong langsung biar enakan mksdnya jelas.

  20. Proses kerjasama anti cukur.
    bagi rekan2 di sini yg memiliki sarana AC (anti cukur) yg alami bkn rekayasa atw isian,berminat untk proses kerjasama penarikan uang bsa hbngi sy di
    085224858837
    083824678991
    info ini hnya untk yg bnr2 serius sj & betul2 ikhlas lahir batin (khusus pmlk brg AC),no OMDO no TIPU-TIPU…Thx

    • Ass..sy ada brg yg anda maksud…sy siap kerja samanya dgn 1 syarat dlm pelaksanaan atau proses ritul tdk ada syarat apapun. Sy hanya menyediakan brg yg dimaksud aja. Trimakasih ws wr wb. Minat hub 089633232999

      • sekedar berbagi info:kerja sama penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,LULANG KEBO LANDOH,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah Delima,Batara Karang,RantaiBabi, BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,benda berkodham yg anti cukur,anti silet,kebal anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

      • apa masih ada barang yang di maksud itu k?
        Jenis barang apakah?
        mohon infonya..

  21. Buat temen2 yg punya atau mengetahui benda Anti Cukur berbentuk MD,BK , RB, yg penting Asli alami bukan asmaan ato isian…. Insya Alloh tertolong Sepuh kita bekerja tanpa begono begini / tanpa minta uang Receh….. Hub.tlp sy Yons (081224965096)

    • aslkm wr wb..kalo memang ada solusi.nya kami nanti hib anda pak.soalnya teman sy ada Rb yang kl di panggil bohlamb bahkan tv temen sy sampe meledak…..kami akan cek dulu anti cukurnya dulu tp domisili kami di palembang..wslm

  22. Selamat siang….!

    Untuk pemilik barang (AC) yg berada di Pontianak dan sekitarnya, pada tanggal 08/06/2014 nanti, saya ada di Pontianak atas undangan salah satu pemilik barang (MD) disana,untuk proses pengetesan dan pemaharan barang tersebut.Bagi anda pemilik barang yang ingin melihat dan mengetahui buyer AC yang benar dan sungguh2 membayar silahkan bertemu saya di Pontianak pada tanggal tersebut. Hub.085216868282 – PETER

  23. https://www.facebook.com/groups/608831849171600/?fref=ts

    SILAHKAN JOIN DI GRUP FB INI …!!!

    SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT SEMUANYA. THANKS

    CP : 0852 2232 1999

    PIN BB : 24C7426C

  24. info penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan salah satu media ini,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah delima,Batara Karang,Rantai Babi BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

  25. aslkm wr wb..kalo memang ada solusi.nya kami nanti hib anda pak.soalnya teman sy ada Rb yang kl di panggil bohlamb bahkan tv temen sy sampe meledak…..kami akan cek dulu anti cukurnya dulu tp domisili kami di palembang..wslm

  26. maaf jika mengganggu, saya sudah tahunan mencari anti cukur, apapun bentuknya asal benda tersebut asli anti cukur,, alangkah baiknya jika kita bisa berkerjasama demi membantu orang-orang yg membutuhkan, jika teman – teman ada yg punya bisa contact saya di 089672598993, atau pin BB 5B5A8C80 , alamat saya di perum pusparaya blok ff no 20 cibinong bogor,

  27. INTERMEZO..!!!!

    PROSES KERJASAMA PENARIKAN UANG

    Media yg di butuhkan ::

    1.Anti Cukur dlm bentuk apapun.
    2.Keris berdiri.
    3.Keris Omyang (bisa nambah beras).

    ↪Proses secara transparan (tdk di ruangan khusus) terbuka dan bisa dilihat oleh siapapun,dan boleh di videokan.

    ↪Proses instan -+ 20 menit,tergantung dari kekuatan medianya.

    ↪Tidak ada efek samping.

    ↪Bisa di proses kembali stlh 35 hari ke depan dan ada penambahan 20% dari hasil proses pertama.

    ↪Proses 100 % gratis,kecuali anda mengundang.

    ↪Pembagian hasil proses,silahkan anda yang mengatur/membagi.

    Bagi rekan yg mempunyai pengalaman yg tidak mengenakan di dunia UKA UKA atau punya informasi brg2 tsb di atas ,silahkan hub nope di bawah ini atau sekedar sharing,untuk menambah wawasan kita bersama.

    NB : Saya sangat menghargai org punya komitmen dan kejujuran apabila kita mau berhasil.

    0852 111 66 135

    🙋 YOGO

  28. aslkm wr wb.
    barang siapa yang punya barang antik (anti cukur) bukan Isian mohon hubungi no. ini 082291998796 (SMS Dulu)
    Untuk menarik dana gaib di Jamin 100% Berhasil Insya Allah.,
    dengan Catatan / Syarat SBB:
    1. orang yang memiliki barang mengiklaskan barangnya untuk di Pakar.
    2. Keluarga yang punya barang harus mengiklaskan barang untuk di Pakar.
    3. pembagian dari hasil pakar, yang memiliki barang mendapatkan 30%, Pengurus mendapakan 30%, yang membantu menarik dana goib 30% dan 10% nya di sumbangkan di anak yatim dan rumah ibadah.
    bagi yang berminat hubungi nomor di atas.
    Terima kasih.

  29. Saya ada Ayam Cemani fisik & darah hitam yang minat serius call 081220332567

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: