Tasbih batu jambrut

Tasbih ini terbuat dari batu, kata orang batu jambrut…. warnanya hijau tua seperti hijau lumut, jumlahnya 100 biji . Tasbih ini selain dipakai untuk dzikir, juga terlihat bagus untuk kalung dan kalau dipakai terasa dingin.

Barang ini kami dapat dari makam keramat, sebelumnya saya bermimpi ada seorang perempuan memberi buntalan kantong kain kecil yang warnanya hijau yang asalnya dari makam keramat . Setelah saya konsultasi dengan ustad , maka saya dianjurkan untuk silaturahmi kemakam tersebut untuk bertawasul sambil minta ijin bawa tanah makam untuk media pengambilan barang tersebut.

Setelah tanah makam keramat itu saya ambil, bersamaa ustad saya mulai proses ritual penarikan yang dimaksudkan dalam mimpi saya, dan ternyata tidak begitu susah buntalan tersebut bisa keambil, setelah dicheck ternyata biji tasbih dari batu jambrut yang jumlahnya lebih dari seratus ( terberai- tidak berbentuk tasbih ).

Sebenarnya sudah banyak tasbih batu yang kami dapat dari proses penarikan, Cuma yang satu ini langsung ada kaitannya dengan saya maka bisa ceritakan disini. Baru saya pakai dua minggu ada temen yang meminta, karena saya kurang begitu suka tasbih dari batu maka saya berikan kepadanya sampai sekarang……..

Leave a Reply

