Samurai

Samurai ini peninggalan dari jaman jepang/cina..entah mengapa sering kita dengar samurai yang bisa diselempangkan dipinggang ada dimana-mana dan ada dialam ghoib apakah jin dialam ghoib suka pakai/menyimpan samurai atau ada yang lain.. hanya Allah lah yang tau.
Proses pengambilan barang ini dilakukan dengan yang ahlinya dan sangat ekstra hati2 karena harus dicheck/teropong dulu mengenai yang jaga barang ini karena biasanya yang jaga sangat kuat jadi harus diperhitungkan kekuatannya, dan mengenai teknik pengambilan juga ekstra hati2 karena kalau tidak barang tersebut jatuh dulu tanpa sarungnya sehingga sangat berbahaya terhadap keselamatan , bisa bisa tangan jadi taruhannya.
Banyak macam teknik pengambilan barang ini tetapi yang pernah saya tau ada beberapa teknik yang pernah saya lihat yaitu sbb :

1. Harus check kekuatan penunggu barang tersebut, kalau sangat kuat harus diperlukan pipa pralon/pvc dia 4” sepanjang 2 meter yang ujungya sudah ditutup pakai pralon dan sebelahnya terbuka yang fungsinya pada waktu barang tersebut sudah wujud di atas tanah dan susah dikendalikan maka ujung samurai yang tajam dimasukkan kedalam pipa peralon/pvc , biasanya yang susah dikendalikan ujung samurai masih bergerak kekiri dan kekanan (melenting) meskipun pegangan samurai sudah terpegang beberapa orang dan hal ini sangat berbahaya untuk keselamatan bersama.
2. Pada waktu penarikan barang diusahakan jangan sampai samurai tersebut lepas dari sarungnya apabila terpaksa lepas dari sarungnya diusahakan bagian yang tajam tetap berada diatas dan ditangkap yang kuat bagian pegangan samurai, tetap waspada melihat gerakan dari samurai agar jangan sampai samurai tersebut mengenai tubuh kita, karena kita tahu bahwa samurai tersebut bisa memutuskan paku dengan sekali tebas (dipraktekan dengan yang ahli, kalo tidak samurai tersebut tidak bisa tegak dan memotong karena kondisinya sangat lentur )
3. Jatuh diatas tanah beserta sarung dan pisaunya, yang demikian sangat aman dan cepat prosesnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: