Merah Delima

Foto disamping ini namanya batu robah tetapi banyak orang bilang katanya merah delima, Kenapa saya bilang batu robah, karena setiap kita pegang atau kita masukkan kedalam air , batu tersebut berobah mengeluarkan sinar merah .....
Ceritanya begini :
Waktu itu saya diminta bantuannya sama ustad saya untuk ikut ke salah satu pasiennya/client…biar keren..he3x ……yang punya masalah dengan tanahnya yang mau dijual tidak laku-laku padahal client itu sudah syariat kemana-mana dan terakhir syariat ,client itu diberitahu bahwa tanah yang akan dijual terlalu banyak penunggunya bahkan orang yang dimintain syariat angkat tangan bahwa dia sudah tidak sanggup membereskan ghoib ditanah itu, maka client tersebut menemui ustad kami minta dibantu untuk membersihkan ghoib ditanah itu agar tanahnya bisa cepat terjual ..( masalah ini saya tidak dikasih tau sama ustad saya mungkin kalo dikasih tau udah zipper duluan…...).

Kembali lagi dari awal , kami berangkat berlima bersama client menuju tanah yang jadi masalah, ternyata tanah itu begitu luas dipenuhi pohon2 yang besar dan ilalang/semak belukar setinggi dada orang dewasa, mungkin jarang didatangi orang karena lokasinya sangat sepi sehingga bisa jadi tempat berkumpulnya jin,setan,siluman.
Sampai dilokasi kami persiapkan buhur , membakarnya dan bertawasul dilokasi dengan beralaskan koran yang kami bawa dari rumah ( sebelumnya kami semua sudah wudhu dulu) dalam waktu proses bertawasul sudah banyak hal2 aneh di sekitar kami dari bau busuk sampai bau wangi, semak belukar bergerak tidak jauh dari kami tetapi tidak ada angin kencang atau binatang yang lewat.
Setelah selesai bertawasul kami habiskan dulu rokok satu batang sambil menghilangkan kepenatan (karena waktu tawasul..lumayan agak lama ) setelah selesai merokok ustad kami mulai meneropong dan ternyata dilokasi itu banyak sekali barang pusaka, kemudian dia mulai memagar ghoib untuk kami berlima dengan minyak yang warnanya merah bertabung kaca diameternya kurang lebih 20mm dan panjangnya 1m .Minyak ini banyak manfaatnya untuk proses pengambilan barang yang langsung kelokasi, setelah di asmak, minyak ini berguna untuk pemagaran/benteng dari serangan mahluk ghoib juga berfungsi untuk penawar panas pada waktu kena serangan mahkluk ghoib, biasanya kalau tidak ada minyak ini begitu kena serangan kulit langsung melepuh hitam/gosong dan mengelupas seperti terbakar.
Kembali lagi setelah proses pemagaran, yang tadi rencana awalnya hanya pembersihan tanah dari ghoib yang ada dilokasi agar bisa cepat terjual, menjadi penarikan barang2 ghoib ( banyak barang pusaka yang diambil). Pada waktu proses penarikan barang sangat berat sekali karena ghoib dilokasi sangat marah bahkan sempat terjadi pertarungan sengit antara penguasa ghoib dilokasi dengan ustad kami, kami berlima dibuat kocar kacir dan saya lihat beberapa kali ustad terpental bahkan jatuh tersungkur untuk bisa mengalahkan penguasa ghoib disitu.
Tidak beberapa lama berkelebat sinar merah kecil yang sangat terang sekali,kami agak sedikit kaget dan khawatir jangan-jangan sinar itu datangnya dari mata simanis ( simanis sebutan kami untuk mahluk jenglot, karena hitam, manis dan menakutkan…….he3x ) tetapi setelah dipaksa tarik yang jatuh ternyata batu kecil bundar tapi agak lonjong kurang lebih Ø 8 mm mengeluarkan sinar merah yang menyilaukan mata ( maklum waktu itu dilokasi sangat gelap gulita jadi sinarnya sangat terang dan silau) dan kami berusaha ambil batu yang bersinar merah itu pakai tangan ternyata batu itu sangat panas sekali hingga kulit melepuh hitam sehingga dilepaskan lagi, kita coba pakai media koran untuk mengambil agar tidak panas, malah korannya ikut terbakar, akhirnya kami semua disuruh ustad untuk duduk mengelilingi batu itu sambil berdzikir, dan tak lama kemudian batu itu bisa diambil tetapi tidak panas lagi.
kami semua bersyukur kepada Allah SWT karena dalam proses tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan karena prosesnya sampai 4 jam dari jam 11malam sampai jam 3 pagi dan tidak disengaja terakhirnya dapat batu robah. Karena proses ini hajatnya client maka batu tersebut kami serahkan kepada client , dan disarankan agar membawanya taruh diatas pusar ( kantong baju depan juga bisa ) memang belum milik client kami, batu itu tetap ia simpan disaku celana jean bagian depan dengan alasan batunya bersinar terus bahkan sudah dibungkus kapas sinar merahnya masih terlihat apalagi ditaruh kantong baju depan sinarnya tampak jelas dan dia khawatir terlihat oleh tetangga samping rumah yang malam itu sedang ada acara hajatan dan kekhawatiran kami terbukti setelah ditengah jalan batu itu sudah hilang ……..cape deh…….
Selang dua hari setelah kejadian itu, waktu itu jam 2 malam saya tertidur pulas, tenggorokan saya seperti kemasukan benda bullet yang terasa sangat panas dan pahit sehingga saya terbangun dan langsung minum air sebanyak-banyaknya ,tetapi air yang saya minum bukan tambah dingin malah menjadi panas ditenggorokan yang mengakibatkan saya kelabakan seperti terbakar dan berhentinya waktu subuh.Setelah kejadian itu, besoknya pulang kerja saya langsung kerumah ustad dan saya ceritakan apa yang saya alami semalam, dan setelah di check katanya rumah batu robah itu ada ditenggorokan saya dan hal itu terbukti, tak beberapa lama leher saya sudah berwarna merah efek dari sinar batu itu dan langsung ustad saya mengeluarkan dari mulut saya. Karena merasa bukan milik saya batu itu kita kembalikan lagi kepada client, dan dia sangat senang sekali.
Setelah satu minggu menyerahkan batu robah, saya dengar kabar bahwa batu itu sudah tidak bisa mengeluarkan sinar merah lagi alias mati………seperti batu cincin biasa Cuma warna masih tetap merah tapi tidak keluar sinar merah……belum milik kali ya……

7 Responses

  1. msih ad gk btu itu,,klo bleh sya ingn mrwatnya….

    • Mas black sebelumnya saya minta maaf…barang itu mungkin masih ada tetapi sudah tidak bisa nyala lagi/mati,Cuma masih ada atau tidak saya tidak tau karena sampai sekarang tidak tau khabarnya (belum ketemu sampai sekarang).kalaupun masih ada saya tidak enak memintanya untuk dirawat mas black……….

  2. Mantap mas pengalamannya enak ya punya ustad seperti anda suka melanglangbuana coba klo dekat dengan saya saya mau tuh jadi santrinya,,,, dan mungkin suatu saat insyaalloh mas mungkin akan menjadi guru juga,, amien,,,

  3. Amin…untuk yang satu itu belum sempat terpikir dalam benak saya karena apa yang saya kerjakan sampai saat ini belum fokus kearah itu, seperti mas Nasrul bilang saat ini hanya untuk menambah keimanan serta keyakinan terhadap Alloh SWT dan paling tidak saya berharap dimasa tua nanti insya Allah bisa bermanfaat untuk sesama………minimal buat keluarga saya………

    • Kisah2 pengalamannya menarik, kalo boleh tahu alamat antum dimana? biar ane bisa silaturahmi. Kalo antum gak keberatan kirim alamat antum ke no.ini 021 92719818 atau email ke abu_syamael@yahoo.co.id thanks berat atas perhatiannya, jazakumullah kheer

  4. Kisah2 pengalamannya menarik, kalo boleh tahu alamat antum dimana? biar ane bisa silaturahmi. Kalo antum gak keberatan kirim alamat antum ke no.ini 021 92719818 atau email ke abu_syamael@yahoo.co.id thanks berat atas perhatiannya, jazakumullah kheer.

  5. maaf beribu maaf coba saudara bagi menjadi 2… saudara akan tahu sendiri bagaimana asal sinar batu tersebut

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

